Garcia: Sepak Bola Butuh Teknologi Garis Gawang

0
154
views

Garcia: Sepak Bola Butuh Teknologi Garis Gawang Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Garcia: Sepak Bola Butuh Teknologi Garis Gawang Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Garcia: Sepak Bola Butuh Teknologi Garis Gawang :


Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menekankan pentingnya teknologi garis gawang untuk menentukan suatu keputusan dalam pertandingan. Hal tersebut disampaikan Garcia usai Roma menang 1-0 atas Udinese di Friuli, Selasa (6/1/2015).

Roma mencetak satu-satunya gol kemenangan melalui sundulan Davide Astori pada menit ke-17. Gol tersebut mengundang kontroversi karena dalam tayangan ulang, bola terlihat belum sepenuhnya melewati garis gawang Udinese.

Pada awalnya, wasit tambahan yang berdiri di dekat gawang tidak mengesahkan gol tersebut. Namun beberapa saat kemudian, wasit Marco Giuda menunjuk ke titik tengah lapangan tanda telah terjadi gol untuk Roma.

“Para pemain bermain dengan baik dan hari ini meraih kemenangan penting. Kami bisa saja mencetak gol kedua dengan peluang yang kami ciptakan,” kata Garcia kepada Sky Sport Italia.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami membutuhkan teknologi untuk membantu wasit, sepertinya teknologi garis gawang ini tidak akan menjadi masalah.”

“Karena itu, wasit tambahan di garis gawang tampak baik ditempatkan untuk melihat bola masuk atau tidak. Namun, pada akhir, wasit yang mempunyai keputusan terakhir,” ujar Garcia. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Garcia: Sepak Bola Butuh Teknologi Garis Gawang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Garcia: Sepak Bola Butuh Teknologi Garis Gawang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here