Gareth Bale Merefleksi Kepindahannya dari Spurs ke Madrid

0
149
views

Gareth Bale Merefleksi Kepindahannya dari Spurs ke Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gareth Bale Merefleksi Kepindahannya dari Spurs ke Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gareth Bale Merefleksi Kepindahannya dari Spurs ke Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gareth Bale Merefleksi Kepindahannya dari Spurs ke Madrid :

Gareth Bale Merefleksi Kepindahannya dari Spurs ke Madrid

Sudah dua tahun berlalu sejak Gareth Bale menjadi pemain sepak bola termahal di dunia. Mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut juga menyadari dan sedang merefleksikannya sepertinya.

86 juta Poundsterling masih menjadi transfer termahal saat ini untuk satu pemain, Spurs menguras tiap sen Real Madrid.

Bale memposting di Twitter untuk merefleksikan transfernya dan sepertinya tidak menunjukkan kebahagiaan di tempatnya saat ini.

Dia belum memenangkan La Liga, tetapi sudah merasakan Copa del Rey dan Liga Champions, mencetak gol di kedua pertandingan final tersebut. Manajer yang mendatangkan dia, Carlo Ancelotti dipecat musim panas ini usai tanpa trofi bergengsi musim lalu, Bale juga mendapat kritikan musim lalu dari fans walau mencetak 17 gol dari semua kompetisi untuk Real Madrid.

Sekarang, dia diberi izin untuk bermain lebih ke depan oleh Rafael Benitez dan Real Madrid menolak tawaran dari Manchester United yang ingin membawanya kembali ke Premier League.

Transfer David De Gea ke Real Madrid gagal, ini bisa membuat peluang Manchester United membawa Bale ke Old Traffrod masih terbuka ke depannya. Mereka bisa menggunakan De Gea untuk mendapat pemain Wales tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gareth Bale Merefleksi Kepindahannya dari Spurs ke Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gareth Bale Merefleksi Kepindahannya dari Spurs ke Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here