Gareth Bale Minta Posisi Nomor 10 di Real Madrid

0
124
views

Gareth Bale Minta Posisi Nomor 10 di Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gareth Bale Minta Posisi Nomor 10 di Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gareth Bale Minta Posisi Nomor 10 di Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gareth Bale Minta Posisi Nomor 10 di Real Madrid :
Bola Liga

Gareth Bale Minta Posisi Nomor 10 di Real Madrid

Gareth Bale menilai dirinya paling pas bermain di posisi nomor 10 atau gelandang serang di belakang striker.

Selama ini, kita mengenal Bale sebagai pemain sayap andal. Memulai karier sebagai bek kiri, potensi pemain asal Wales itu kemudian menunjukkan kelebihannya ketika dipasang sebagai penyerang sayap, kiri maupun kanan.

Musim ini, Rafael Benitez memasang Bale di posisi berbeda. Pelatih Real Madrid itu menempatkan Bale di posisi nomor 10.

Berdasar WhoScored, Bale sudah 5 kali dipasang sebagai gelandang serang. Dua gol dan 3 assist dibukukannya di posisi tersebut. Sedangkan ketika dipasang di posisi lain, dia sama sekali belum mencetak gol.

Bale senang dengan peran barunya itu. Dia pun mengakui bahwa perubahan posisi itu atas permintaannya.

“Saya berbicara banyak dengan Benitez pada musim panas lalu. Saya senang dengan posisi bermain saat ini,” ujar Bale kepadaBBC, Senin (23/11/2015).

“Saya senang bermain di belakang striker. Saya merasa itu adalah posisi saya,” tuturnya lagi.

Menurut Bale, dengan bermain di posisi nomor 10, dirinya bisa bebas berkreasi, dari mencari ruang, mengoper bola, dan memulai penyerangan.

“Itu adalah posisi terbaik saya. Hal itu juga membuat saya yakin bahwa musim ini akan berjalan luar biasa,” kata mantan pemain Southampton itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gareth Bale Minta Posisi Nomor 10 di Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gareth Bale Minta Posisi Nomor 10 di Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here