Gareth Bale Tak Ambil Pusing Kritikan Untuknya

0
230
views

Gareth Bale Tak Ambil Pusing Kritikan Untuknya Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gareth Bale Tak Ambil Pusing Kritikan Untuknya Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gareth Bale Tak Ambil Pusing Kritikan Untuknya :

Chelsea Terdepan Dapatkan Gareth Bale

Meski penampilannya terus menuai kritik dari dalam Real Madrid sendiri, Gareth Bale mengaku masih bisa mengatasi semua tekanan tersebut.

“Saya tak perlu menjawab kritikan mereka. Saya dan orang-orang terdekat saya tahu persis apa yang bisa saya lakukan,” kata pemain sayap Real Madrid ini seperti dikutip dari Football Espana.

Dua gol Bale bersama timnas Wales berhasil membawa mereka ungguli tuan rumah Israel 3-0 memang seperti ditujukkan untuk menjawab kritikan kepadanya.

Menurut pemain berusia 25 tahun ini, naik dan turun dalam sepak bola merupakan hal wajar. Yang perlu dilakukan, lanjut Bale, adalah berusaha menunjukkan kemampuan saat berada di lapangan.

“Saya tak harus membuktikan perkataan orang itu benar atau salah. Saya hanya ingin bermain sepak bola. Yang terpenting saya harus tetap fokus,” katanya menambahkan.

Bale sepertinya memang enggan terlalu peduli dengan semua hal negatif yang diarahkan kepadanya. Dan selama jeda internasional ini, Bale pun mengaku sangat menikmati permainannya bersama timnas Wales.

“Saya tak peduli apapun perkataan orang lain. Saya hanya ingin menikmati permainan sepak bola bersama tim saya.”

Belakangan, selalu dijadikan kambing hitam dalam kekalahan-kekalahan yang dialami Madrid, terakhir saat Madrid kalah 1-2 dari Barcelona, Bale punya kesempatan untuk sejenak melupakan rutinitasnya sebagai pemain klub ibu kota Madrid itu.

Kini, Bale tengah berada di pemusatan latihan tim nasional Wales bersama rekan-rekannya. Berbeda dengan situasi di Madrid dimana Bale mendapatkan perlakuan negatif, di Wales semua mendukung penuh Bale.

Gareth Bale memberikan jawaban tepat atas kritik yang terus mengelilingi dirinya dalam beberapa bulan terakhir. Dua gol plus satu assist Bale membuat tim nasional Wales sukses menaklukkan tuan rumah Israel di Stadion Sammy Ofer.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gareth Bale Tak Ambil Pusing Kritikan Untuknya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gareth Bale Tak Ambil Pusing Kritikan Untuknya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here