Gareth Barry Yakin Jagielka Mampu Redam Balotelli

0
260
views

Bola Liga – Gelandang Gareth Barry rupanya cukup optimis dengan kualitas yang dimiliki lini belakang timnas Inggris. Bahkan ia yakin bahwa Phil Jagielka mampu meredam keganasan striker Italia Mario Balotelli.


The Three Lions akan menantang Azzurri dalam laga di Grup D Piala Dunia 2014 pekan depan. Mengingat Barry sudah paham kemampuan Jagielka maka dirinya semakin yakin dengan peluang negaranya di Brasil nanti.


“Dengan kekuatan yang dimiliki Jags, maka dia tak akan punya masalah saat menghadapi Mario,” ujarnya kepada The People.


“Pujian terbaik yang bisa kuberikan padanya adalah, sampai Anda berlatih setiap hari dan bermain dengan seseorang, Anda terkadang tidak terlalu tahu seberapa bagus kualitasnya dan Jags tentu masuk dalam kategori tersebut. Sudah jelas saya tahu dia adalah seorang pemain top, tapi melihat dia berlatih setiap hari dan bermain dengan dia, dia benar-benar pemain top.”


Jagielka sendiri diberi kepercayaan tampil oleh Roy Hodgson selama 90 menit saat Inggris ditahan imbang tanpa gol lawan Honduras di Miami Gardens, Florida, Minggu (08/6).

Berita bola berjudul Gareth Barry Yakin Jagielka Mampu Redam Balotelli semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Gareth Barry Yakin Jagielka Mampu Redam Balotelli bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here