Garuda: Renovasi Anfield? Mending Bangun Stadion di Indonesia

0
266
views

Bola Liga – Liverpool FC berencana untuk memugar kandang mereka, Anfield Stadium, dalam waktu dekat. Pemerintah kota Liverpool sudah menyetujui rencana tersebut. Renovasi diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp2,3 triliun.

Sumber dana berasal dari bantuan pemerintah setempat, kas klub, serta bantuan sponsor. Namun Garuda Indonesia sebagai salah satu sponsor The Reds memastikan tidak akan ikut ambil bagian dalam proses renovasi tersebut.

Manajer Umum Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, mengatakan, pihaknya belum setaraf dengan dua penerbangan asal Timur Tengah, yakni Emirates dan Etihad yang mampu mensponsori pembangunan markas Arsenal dan Manchester City.

“Daripada renovasi stadion di Inggris, lebih baik bangun di Indonesia,” kata Emirsyah saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Kamis, 9 Oktober 2014.

“Ada hitungannya. Kami tidak akan ikut di proyek perbaikan Anfield,” tegas Emir.

Garuda Indonesia merupakan salah satu sponsor Liverpool musim ini. Logo Garuda bahkan menempel di seragam latihan pasukan Brendan Rodgers. Namun Emir menegaskan, pihaknya belum punya rencana yang lebih jauh, termasuk ikut ambil bagian pada renovasi Anfield yang menghabiskan anggaran triliunan rupiah.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Garuda: Renovasi Anfield? Mending Bangun Stadion di Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Garuda: Renovasi Anfield? Mending Bangun Stadion di Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here