Gasak Leicester, Chelsea Tinggal Selangkah Menuju Juara

0
190
views

Gasak Leicester, Chelsea Tinggal Selangkah Menuju Juara Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gasak Leicester, Chelsea Tinggal Selangkah Menuju Juara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gasak Leicester, Chelsea Tinggal Selangkah Menuju Juara :

Mereka cuma butuh 1 kemenangan lagi.

Didier Drogba mencetak gol ke gawang Leicester City. (REUTERS/Carl Recine Livepic)

Bola Liga – Chelsea semakin dekat dengan gelarnya musim ini. Mereka sekarang hanya butuh satu kemenangan lagi.

Hal tersebut dipastikan usai tim asuhan Jose Mourinho meraup tiga poin atas Leicester City dalam laga lanjutan Premier League. Bertandang ke King Power Stadium, The Blues menang 3-1.

Menghadapi tim papan bawah itu, Chelsea sempat keteteran. Bahkan mereka harus menutup paruh waktu awal dengan tertinggal 0-1. Gol Leicester lahir di menit 45+3, melalui Marc Albrighton.

Chelsea langsung bangkit di babak kedua. Baru berlangsung 3 menit, Didier Drogba membawa timnya menyamakan kedudukan. Dia menaklukkan kiper Kesper Schemeichel setelah mendapat umpan matang dari Branislav Ivanovic.

Usai gol itu, Chelsea kembali kesulitan membongkar pertahanan lawan. Untungnya pada menit 79, tandukkan John Terry berhasil menebus gawang The Foxes untuk kali kedua. Sang kapten meneruskan operan sepak pojok.

4 menit berselang, Chelsea menambah keunggulan. Kali ini giliran Ramires yang mencatatkan namanya di papan skor setelah bekerja sama dengan Cesc Fabregas. Skor akhir 3-1 buat tim tamu.

Hasil ini membuat Chelsea semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 80 poin. Mereka berpeluang menyegel gelar akhir pekan nanti jika sukses menumbangkan Crystal Palace di Stamford Bridge.

Susunan pemain:
Leicester:
Schmeichel; Albrighton, Wasilewski, Huth, Morgan, Konchesky; Drinkwater, Cambiasso, King; Vardy, Ulloa.

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Ramires, Willian, Hazard; Drogba.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gasak Leicester, Chelsea Tinggal Selangkah Menuju Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gasak Leicester, Chelsea Tinggal Selangkah Menuju Juara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.