Gawang Buffon Bobol, Atletico Sukses Kalahkan Juventus

0
169
views

Bola Liga – Ketangguhan lini belakang Juventus akhirnya bobol juga saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Vicente Calderon, dalam lanjutan Liga Champions hari Rabu, 1 Oktober 2014 atau Kamis dini hari WIB. Tuan rumah menang tipis 1-0.

Belum bisa mengubah kedudukan 0-0, memaksa Atletico bermain langsung menekan di awal paruh kedua. Tim asuhan Diego Simeone ini kini berhasil lebih lama memegang bola.

Juventus sekarang menjadi kubu yang kerap tertekan dipaksa menjaga pertahanannya, dan hanya mengandalkan serangan balik untuk menekan Atleti.

Tidak seperti Juventus yang gagal memaksimalkan penguasaan bola di babak pertama, Atletico berhasil memanfaatkannya jadi gol saat laga masuki menit 74.

Umpan Juanfran dari sisi kiri pertahanan Juventus mengarah ke tiang jauh. Arda Turan menusuk dari belakang dan menyontek bola ke gawang Gianluigi Buffon. 1-0 untuk Atletico.

Gol ini juga menjadi gol pertama yang membobol gawang Buffon di seluruh kompetisi musim ini. Tembok pertahanan kokoh Juventus akhirnya runtuh juga.

Menit 80 peluang cantik Juventus hanya mentok tiang gawang. Umpan datar Stephen Lichtsteiner berusaha dipotong Juanfran, bola malah mengarah ke gawang tapi bisa ditepis Miguel Moya ke arah tiang.

Dalam 10 menit terakhir, Atletico tidak terlalu banyak diserang oleh Juventus. Kemenangan 1-0 pun berhasil diamankan tuan rumah sampai peluit panjang ditiup.

Dengan hasil ini, papan klasemen Grup A bersaing ketat. Keempat tim saat ini masing-masing mengumpulkan tiga poin, setelah Malmo berhasil menang atas Olympiakos 2-0 pada waktu yang sama.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid (4-4-2)
: Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Ansaldi; Koke, Tiago, Saul Niguez, Arda; Raul Garcia, Mandzukic.

Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Liechtsteiner, Pogba, Marchisio,Vidal, Evra; Tevez, Llorente.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gawang Buffon Bobol, Atletico Sukses Kalahkan Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Gawang Buffon Bobol, Atletico Sukses Kalahkan Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here