Gaya Bermain MU Bahayakan Kesepakatan Klub dengan Adidas

0
314
views

Gaya Bermain MU Bahayakan Kesepakatan Klub dengan Adidas Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Gaya Bermain MU Bahayakan Kesepakatan Klub dengan Adidas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gaya Bermain MU Bahayakan Kesepakatan Klub dengan Adidas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gaya Bermain MU Bahayakan Kesepakatan Klub dengan Adidas :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gaya bermain Manchester United di bawah asuhan Louis van Gaal ternyata belum mampu memuaskan semua pihak. Baru-baru ini, perusahaan apparel ternama, Adidas, mengkritik gaya bermain Setan Merah ala pria kelahiran Belanda itu.

Menurut CEO Adidas, Herbert Hainer, gaya bermain MU saat ini bukanlah sepak bola yang diinginkan perusahaannya. Gaya bermain MU saat ini dinilai jauh berbeda jika melihat catatan kerjasama MU dengan Adidas selama ini.

Tahun 2014 lalu, MU dan Adidas baru saja meneken kerjasama dengan nilai yang cukup fantastis. Kerjasama bernilai 750 juta Poundsterling itu mengharuskan MU mengenakan apparel Adidas hingga 10 musim ke depan.

“Dari sisi bisnis, semua berjalan lancar,” buka Hainer kepada surat kabar Suddeutsche Zeitung.

“Akan tetapi gaya bermain MU saat ini bukanlah gaya sepak bola yang ingin kami saksikan,” tambahnya.

Meski mengaku tidak puas dengan gaya permainan Setan Merah saat ini, pihak Adidas belum melayangkan permintaan kepada klub asal kota Manchester itu.

MU sendiri saat ini tertahan di posisi lima klasemen sementara. Berjarak tiga poin dari penghuni posisi buncit empat besar, Tottenham Hotspur. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gaya Bermain MU Bahayakan Kesepakatan Klub dengan Adidas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gaya Bermain MU Bahayakan Kesepakatan Klub dengan Adidas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here