Gaya Selebrasi Unik Milovanovic Banyak Ditiru Berbagai Kalangan

0
13
views

Gaya Selebrasi Unik Milovanovic Banyak Ditiru Berbagai Kalangan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gaya Selebrasi Unik Milovanovic Banyak Ditiru Berbagai Kalangan. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Gaya Selebrasi Unik Milovanovic Banyak Ditiru Berbagai Kalangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gaya Selebrasi Unik Milovanovic Banyak Ditiru Berbagai Kalangan :

Bola Liga

Selebrasi unik Dane Milovanovic saat mencetak gol ketiga Madura United FC ke gawang Persija Jakarta, Minggu (24/7/2016) lalu. Mulai ditiru oleh banyak kalangan.Pemain yang berposisi sebagai stopper dalam skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab, mencetak gol perdananya bersama Madura United melalui eksekusi bola mati kerjasama dengan Fabiano Beltrame dan membuat Kiper Reky Rahayu mati langkah pada menit 91′.

Usai mencetak gol, pemain bernomor punggung 13 itu langsung berlari menuju pojok kanan pertahanan Persija dan merayakan golnya dengan gaya ‘BatmanFace’ (menutupi mata dengan kedua jari seperti pahlawan super).

Seleberasi unik tersebut menyedot animo para pecinta bola, bahkan Sang Presiden Klub Achsanul Qosasi juga tidak mau ketinggalan dengan memposting gaya perayaan Dane Milovanovic dengan sejumlah gambar lain yang meniru gaya pemain asal Australia.

“Demam ‘BatmanFace’ ala Dane Milovanovic, unik dan menarik,” tulis Achsanul Qosasi di salah satu jejaring media sosial (medsos) miliknya, Senin (25/7/2016) malam.

Selain itu, pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep juga berharap agar pemain berpenampilan plontos itu bisa kembali mencetak gol pada laga-laga berikutnya. “Semoga (Dane Milovanovic) bisa cetak gol lagi,” harapnya.

Dari gambar tersebut, tampak para penggemar meniru gaya seleberasi Dane. Baik laki-laki, perempuan hingga anak-anak.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gaya Selebrasi Unik Milovanovic Banyak Ditiru Berbagai Kalangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gaya Selebrasi Unik Milovanovic Banyak Ditiru Berbagai Kalangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here