GBK Akan Direnovasi, Kandang Persija Pindah Ke Manahan Solo

0
18
views

GBK Akan Direnovasi, Kandang Persija Pindah Ke Manahan Solo Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul GBK Akan Direnovasi, Kandang Persija Pindah Ke Manahan Solo. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul GBK Akan Direnovasi, Kandang Persija Pindah Ke Manahan Solo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari GBK Akan Direnovasi, Kandang Persija Pindah Ke Manahan Solo :

Bola Liga

Persija Jakarta akan memindahkan laga kandangnya di ajang Torabika Soccer Championship ke Stadion Manahan, Solo. Hal tersebut menyusul akan direnovasinya Stadion Gelora Bung Karno untuk persiapan ajang Asiang Games 2018.

Persija hanya mendapatkan jatah 4 kali saja untuk memakai Stadion GBK. Persija memiliki 3 opsi Stadion alternatif, yakni di Stadion Wibawa Mukti, Stadion Patriot dan Stadion Manahan. Namun, karena Stadion Wibawa Mukti dan Stadion Patriot juga akan direnovasi untuk persiapan PON, mau tidak mau Persija memilih opsi yang terakhir, yakni memakai Stadion Manahan.

“Sebenarnya kami inginnya main di Stadion Patriot, Bekasi. Selain letaknya lebih dekat dengan Jakarta, kapasitas stadion itu juga lebih besar dibanding Wibawa Mukti dan Manahan,” ujar Bobby Kusumahadi, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija dikutip dari bolacom.

Meski demikian, Persija nampaknya akan lebih memilih Stadion Patriot, Bekasi untuk laga kandangnya. Pemakaian Stadion Patriot Bekasi bisa terealisasi setelah PON Jabar berakhir.

“Mereka (pengelola Stadion Patriot) ingin merenovasi stadion terlebih dahulu dan mensterilkan stadion sebelum gelaran PON dimulai. Komunikasi masih terus berjalan. Kami ingin setelah PON, Persija bisa main di Bekasi,” tandas Bobby.

 

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul GBK Akan Direnovasi, Kandang Persija Pindah Ke Manahan Solo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update GBK Akan Direnovasi, Kandang Persija Pindah Ke Manahan Solo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here