Gede : Tim Transisi Kemenpora semena-mena terhadap hukum sepak bola dan harga diri Persebaya Surabaya.

0
161
views

Gede : Tim Transisi Kemenpora semena-mena terhadap hukum sepak bola dan harga diri Persebaya Surabaya. Terbaru dari Bola Liga Gede : Tim Transisi Kemenpora semena-mena terhadap hukum sepak bola dan harga diri Persebaya Surabaya.. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gede : Tim Transisi Kemenpora semena-mena terhadap hukum sepak bola dan harga diri Persebaya Surabaya. Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gede : Tim Transisi Kemenpora semena-mena terhadap hukum sepak bola dan harga diri Persebaya Surabaya. :

CEO Persebaya Langsung Ajukan Gugatan Terkait Penggunaan Nama Persebaya Surabaya

SIKAP  tidak profesional kembali diperlihatkan oleh Piala Kemerdekaan. Menurut CEO Persebaya Gede Widiade turnamen yang diprakarsasi oleh Tim Transisi Kementerian Pemuda dan Olaraga (Kemenpora) itu melakukan perbuatan sewenang-wenang dengan menggunakan nama timnya di laga ekshibisi partai final Piala Kemerdekaan antara Persebaya melawan Persekap Pasuruan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9), yang lalu.

”Besok Senin (14/9) pagi kami akan protes keras, kami akan lakukan gugatan kepada semua pihak yang terkait terutama dengan BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia),”ujar Gede dalam press release yang disebar kepada wartawan.

Pria yang juga mantan Manajer Timnasn U-23 itu mengatakan, bahwa pihaknya sudah bersikap bijak dan terbuka di Piala Presiden, yakni dengan mengikuti keinginan Mahaka dan BOPI agar masayarakat bisa menyaksikan pertandingan dengan baik, hidup, antusias dan lancar yakni dengan mengganti Persebaya menjadi Persebaya United.

Dan bunyi kesepakatan kami dengan Mahaka maupun BOPI adalah, bagaimana kami bisa bermain di Piala Presiden dengan menggunakan nama Persebaya United, sementara di Piala Kemerdekaan menggunakan nama Persebaya 1927. Namun nyatanya, perbuatan yang sangat tidak manusiawi dan tidak sportif dilakukan oleh pihak-pihak terkait di Piala Kemerdekaan dengan menggunkan nama tim saya yakni Persebaya Surabaya,”jelas pria asal Bali kelahiran Jawa Timur itu.

Gugatan akan dilayangkan kepada semua pihak yakni Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, BOPI, dan tentunya Tim Transisi Kemenpora yang semena-mena terhadap hukum sepak bola dan harga diri Persebaya Surabaya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gede : Tim Transisi Kemenpora semena-mena terhadap hukum sepak bola dan harga diri Persebaya Surabaya. semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gede : Tim Transisi Kemenpora semena-mena terhadap hukum sepak bola dan harga diri Persebaya Surabaya. bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here