Gede Widiade Bantah Tudingan Match Fixing Anak Asuhnya

0
211
views

Gede Widiade Bantah Tudingan Match Fixing Anak Asuhnya Terbaru dari Bola Liga Gede Widiade Bantah Tudingan Match Fixing Anak Asuhnya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gede Widiade Bantah Tudingan Match Fixing Anak Asuhnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gede Widiade Bantah Tudingan Match Fixing Anak Asuhnya :

Bola Liga-Manajer Timnas Indonesia U23, I Gede Widiade, sangat yakin bahwa skuat asuhan Aji Santoso tidak terlibat Match fixing seperti yang dituduhkan di beberapa laga sepakbola SEA Games 2015 Singapura yang baru saja usai.

“Saya belum mendengar kabar itu sama sekali. Saya baru sampai di Jakarta. Sudahlah, saya sudah lelah, jadi manajer juga lelah,” ucap I Gede Widiade.

“Pengorbanan anak-anak juga sudah maksimal kok malah disambut dengan berita seperti itu? Kalau punya bukti silakan diproses sesuai prosedur yang berlaku,” lanjut pengusaha sukses di bidang property ini

I Gede Widiade pun menuntut bukti dari pihak-pihak yang telah melontarkan tudingan tersebut. “Apa dasar mereka membuat dugaan itu? Tidak perlu tim terlibat pengaturan skor, pada setiap pertandingan saya siapkan bonus, mau kalah atau menang,” tukasnya.

“Di semifinal, saat menghadapi Thailand, saya siapkan Rp 25 juta per anak kalau menang. Saat lawan Vietnam juga Rp 15 juta per anak. Bahkan sejak babak penyisihan saya berikan Rp 5 juta kemudian Rp 6 juta pada pertandingan berikutnya”

“Saya selalu mendampingi mereka setiap hari. Saya sudah nggak ngantor selama dua pekan. Bagaimana bisa ada yang terlibat pengaturan skor?” tegas I Gede Widiade.

Seperti yang ramai diberitakan, tim advokasi #IndonesiaVSMafiaBola melaporkan dugaan match fixing di laga Timnas Indonesia U23. Mereka membawa barang bukti berupa rekaman pembicaraan dua orang yang disebut-sebut menjadi aktor dalam dugaan pengaturan skor yang terjadi di laga tim Garuda Muda selama berkiprah di SEA Games 2015.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gede Widiade Bantah Tudingan Match Fixing Anak Asuhnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gede Widiade Bantah Tudingan Match Fixing Anak Asuhnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here