Gegar Otak Memaksa Bek Stoke Pensiun Dini

0
130
views

Gegar Otak Memaksa Bek Stoke Pensiun Dini Terbaru dari Bola Liga Gegar Otak Memaksa Bek Stoke Pensiun Dini. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gegar Otak Memaksa Bek Stoke Pensiun Dini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gegar Otak Memaksa Bek Stoke Pensiun Dini :
Bola Liga

Bek Stoke City, Andy Wilkinson terpaksa pensiun dini di usia 31 tahun sebagai pesepakbola karena mengalami cedera pada bagian kepala. Cedera yang dialaminya pada 14 Februari 2015 lalu saat melawan Blackburn Rovers itu membuatnya mengalami gegar otak.Usai melewati masa pemulihan, sebenarnya Wilkinson merasa percaya diri bisa kembali merumput. Akan tetapi, dalam setiap latihan, dia kerap merasa kesakitan di bagian kepala. Bahkan efek cedera itu merambat ke psikologisnya.“Seiring berjalannya waktu, saya mengalami vertigo, mual, dan kehilangan keseimbangan. Kemudian saya memiliki masalah mental, mudah marah ketika sedang tertekan,” ungkap Wilkinson seperti dilansir Sky Sports.Keputusan untuk gantung sepatu diambil oleh Wilkinson setelah berkonsultasi dengan dokter. Menurut analisa kesehatan, dia memang sudah tidak mungkin lagi meneruskan karier sebagai pesepakbola karena sangat rawan.“Jika saya terbangun besok spesialis pasti akan menyatakan keadaan saya sudah jauh membaik. Tetapi, risikonya terlalu tinggi untuk dipaksakan tetap bermain,” bebernya.Wilkinson coba berbagi pengalaman ketika mengalami cedera di atas lapangan. Ketika itu, bola keras sepakan pemain Blackburn langsung menghantam kepalanya. Hal itu membuat darah dari kepalanya mengucur deras.“itu tendangan yang sangat keras dan sempat mengguncang saya. Tetapi saya mencoba kembali berlari, tetapi kemudian saya kehilangan penglihatan,” tuturnya. **viva.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gegar Otak Memaksa Bek Stoke Pensiun Dini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gegar Otak Memaksa Bek Stoke Pensiun Dini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here