Gelandang AC Milan Bantah Terjangkit Virus Ebola

0
164
views

Bola Liga Pemain AC Milan, Michael Essien, membantah telah terjangkit virus Ebola. Gelandang berusia 31 tahun itu menegaskan kondisinya dalam keadaan baik dan siap berlatih kembali.

Kabar soal Essien terkena virus mematikan tersebut, berawal saat dia membela timnas Ghana kontra Guinea pada 11 Oktober lalu. Sebab, Guinea merupakan salah satu negara yang terjangkit penyebaran virus Ebola di Afrika Barat.

Essien disebut mengidap Ebola kategori awal dan sudah ditangani oleh tim dokter profesional. Namun, Essien beserta pihak I Rossoneri langsung membantah dan mengutuk pemberitaan yang cukup merugikannya itu.

“Rumor di internet yang menyebut saya mengidap Ebola itu sama sekali tidak benar. Saya sehat dan baik-baik saja. Saya akan berlatih seperti biasa besok,” ujar Essien, seperti dilansir Football-Italia.

Virus Ebola adalah masalah yang sangat serius dan orang-orang seharusnya tidak membuat lelucon mengenai masalah tersebut. Siapa pun yang menulis berita itu sangat tidak profesional dan sensitif,” sambungnya.

Virus Ebola ini sudah memaksa banyak tim asal Afrika untuk memindahkan lokasi dan menunda pertandingan. Bahkan, untuk sementara timnas Guinea memilih memindahkan homebase mereka ke Maroko. (art)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gelandang AC Milan Bantah Terjangkit Virus Ebola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Gelandang AC Milan Bantah Terjangkit Virus Ebola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here