Gelandang Anyar Persib Siap Gantikan Firman Utina

0
142
views

Gelandang Anyar Persib Siap Gantikan Firman Utina Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gelandang Anyar Persib Siap Gantikan Firman Utina Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gelandang Anyar Persib Siap Gantikan Firman Utina : Dedi Kusnandar berpeluang besar dimainkan sebagai starter Persib saat menghadapi Hanoi T&T di babak play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015 di Stadion My Dinh, Selasa (10/2/2015). Peluang terbuka lantaran Firman Utina absen karena cedera.

Gelandang anyar Persib itupun sudah menyatakan siap bermain habis-habisan. “Saya mau dipasang awal atau cadangan yang penting saya bermain maksimal. Harapan kita semua adalah bisa memenangkan pertandingan,” kata Dado di laman resmi Persib, Senin (9/2/2015).

Dado menilai, Hanoi T&T akan tetap menjadi lawan yang tangguh meski keadaan mereka saat ini belum stabil di liga domestik.

“Mungkin seperti Dortmund, di domestiknya jelek tapi ada motivasi lebih kayanya di internasional. Itu yang harus di waspadai, walaupun lima terakhir Hanoi Jelek tapi kita harus waspada,” ucap Dedi.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gelandang Anyar Persib Siap Gantikan Firman Utina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gelandang Anyar Persib Siap Gantikan Firman Utina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here