Gelandang Chelsea Marco van Ginkel akan Bergabung ke PSV sebagai Pinjaman

0
123
views

Gelandang Chelsea Marco van Ginkel akan Bergabung ke PSV sebagai Pinjaman Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Gelandang Chelsea Marco van Ginkel akan Bergabung ke PSV sebagai Pinjaman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gelandang Chelsea Marco van Ginkel akan Bergabung ke PSV sebagai Pinjaman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gelandang Chelsea Marco van Ginkel akan Bergabung ke PSV sebagai Pinjaman :
Bola Liga

Gelandang Chelsea Marco van Ginkel diatur untuk memotong pendek masa pinjamannya dengan Stoke City dan bergabung dengan PSV sebagai pinjaman untuk sisa musim ini.
Stoke City menyelesaikan perekrutan gelandang Porto Giannelli Imbula yang sangat dinilai tinggi untuk biaya sebesar £18.2m sebelumnya dan klub itu tidak lagi membutuhkan jasa pemain pinjaman Chelsea.
Menurut Daily Mail, Chelsea bermaksud membatalkan masa pinjamannya di Stoke dan Marco van Ginkel akan bergabung ke PSV Eindhoven.
Pemain tengah itu bergabung dengan Stoke pada pinjaman musim panjang dari Chelsea musim panas lalu dan telah bermain 21 kali tampil untuk the Potters musim ini.
Marco van Ginkel yang dinilai sangat tinggi oleh Chelsea, ingin dia melanjutkan perkembangan dengan tim pertama sepakbola secara teratur. Pemain asal Belanda itu dikirim keluar dipinjamkan ke AC Milan musim lalu.
Chelsea tidak mau membiarkan dia pergi dengan transfer permanen dan akan meminjamkan dia keluar, karena pemain merasa peluangnya di Stoke akan menjadi terbatas setelah kedatangan Imbula.
Mantan gelandang Vitesse Arnhem tersebut bergabung dengan Chelsea pada 2013, pada usia 20. Namun, kemajuan terhenti setelah cedera utama dua bulan setelah beraktivitas.
Marco van Ginkel mengalami ligamen anterior dalam pertandingan Piala Liga melawan Swindon dan diperintah keluar selama tujuh bulan.
Marco van Ginkel adalah gelandang ulet dengan berbagai passing yang sangat baik dan diharapkan memiliki masa depan yang besar dalam permainan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gelandang Chelsea Marco van Ginkel akan Bergabung ke PSV sebagai Pinjaman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gelandang Chelsea Marco van Ginkel akan Bergabung ke PSV sebagai Pinjaman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here