Gelandang Liverpool Dicoret dari Timnas Inggris

0
145
views

Gelandang Liverpool Dicoret dari Timnas Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gelandang Liverpool Dicoret dari Timnas Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gelandang Liverpool Dicoret dari Timnas Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gelandang Liverpool Dicoret dari Timnas Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Liverpool James Milner mengundurkan diri dari timnas Inggris untuk pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Prancis karena cedera, demikian diumumkan FA pada Selasa (10/11/2015) waktu Inggris.

Gelandang 29 tahun itu, yang diyakini menderita cedera otot paha belakang, tidak akan digantikan di dalam tim asuhan Roy Hodgson, yang akan dikurangi menjadi 22 pemain.

FA mengumumkan berita tidak lama setelah timnas Inggris tiba di Alicante menjelang pertandingan persahabatan melawan Spanyol pada Jumat. Pasukan Hodgson akan menjamu tuan rumah Piala Eropa 2016 Prancis di Wembley pada Selasa mendatang.

Timnas Inggris yang telah direvisi:
Kiper: Jack Butland (Stoke City), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley).

Pemain Belakang: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jones (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Kyle Walker (Tottenham Hotspur).

Pemain Tengah: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Fabian Delph (Manchester City), Adam Lallana (Liverpool), Jonjo Shelvey (Swansea City/Wales), Raheem Sterling (Manchester City).

Penyerang: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City). (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gelandang Liverpool Dicoret dari Timnas Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gelandang Liverpool Dicoret dari Timnas Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here