Gelandang Milan Kritik Mihajlovic

0
154
views

Gelandang Milan Kritik Mihajlovic Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gelandang Milan Kritik Mihajlovic serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gelandang Milan Kritik Mihajlovic Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gelandang Milan Kritik Mihajlovic :
Bola Liga

Keisuke HondaGelandang AC Milan, Keisuke Honda, melontarkan komentar sengit terhadap pelatihnya, Sinisa Mihajlovic. Dia meminta pelatih asal Serbia itu tak cuma menyalahkan pemain atas terpuruknya prestasi Milan musim ini.

“Rossoneri” saat ini tercecer di urutan ke-10 klasemen Serie A setelah dipermalukan 0-4 oleh Napoli di kandang sendiri, Minggu (4/10) lalu. Mereka hanya memetik sembilan poin dalam tujuh laga awal musim ini.

Mihajlovic berulang kali mengritik pemainnya sebagai penyebab hasil buruk musim ini. Namun Honda tidak bisa menerima tudingan sang pelatih.

Gelandang asal Jepang ini menyebut penyebab kegagalan Milan tampil maksimal adalah karena klub itu tak mau membeli pemain top dan bukan karena performa pemain.

Saat ditanya soal komentar pelatih, mantan pemain CSKA Moskva ini menjawab, “Saya tak memahaminya. Tak seharusnya menyalahkan pemain.”

“Milan menggunakan pemain-pemain biasa selama bertahun-tahun dan tahun ini menghabiskan 100 juta euro untuk membeli pemain. Ada banyak pemain timnas di tim ini dan semua pemain ini masih bisa menunjukkan permainan yang bagus saat bergabung dengan Milan,” kata pemain berusia 29 tahun ini.

“Jika kami tak belajar dari kekalahan ini, itu berarti kami masih jauh dari upaya membangun kembali klub ini. Lihat dalam beberapa tahun terakhir. Sangat jelas jika klub ini tak akan bisa memulai upaya mereka menjadi klub besar lagi jika tak menghabiskan banyak uang untuk membelipemain seperti PSG dan Manchester City,” ujarnya.

“Anda harus lakukan itu atau Anda harus meninjau kembali struktur klub. Manajemen, pelatih, dan fan, harus mewaspadai situasi ini,” kata mantan pemain Nagoya Grampus ini.

“Untuk melakukan perubahan di klub, kita harus mengubah cara mengevaluasinya apakah itu para direktur, para pelatih, fan atau media. Jika itu tak terjadi maka dibutuhkan waktu lima hingga 10 tahun,” papar Honda lagi.

“Saya tahu saya akan dikritik karena ucapan saya ini namun ini penting demi masa depan klub. Masalah Milan sudah jelas dan selalu sama,” kata Honda.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gelandang Milan Kritik Mihajlovic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gelandang Milan Kritik Mihajlovic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here