Gelandang Persib: Kisruh Sepak Bola Bisa Bikin Pemain Putus Asa

0
146
views

Gelandang Persib: Kisruh Sepak Bola Bisa Bikin Pemain Putus Asa Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gelandang Persib: Kisruh Sepak Bola Bisa Bikin Pemain Putus Asa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gelandang Persib: Kisruh Sepak Bola Bisa Bikin Pemain Putus Asa :

firman utina persib bandung latihan
BANDUNG – Gelandang Persib, Firman Utina, mengharapkan ada titik temu mengenai kompetisi sepak bola tanah air.

Menurutnya, ketidakpastian kompetisi ini cukup mengganggu banyak orang yang menggantungkan hidup pada sepak bola.

“Semoga segera ada titik temu supaya sepak bola jadi harapan yang baik bagi kehidupan dan karier,” ujarnya di mes Persib, Senin (20/4).

Mantan kapten tim nasional (timnas) itu menyebutkan, ketidakpastian liga domestik tak hanya berdampak pada pemain profesional tetapi juga pada anak-anak.

“Bayangin ada berapa ribu pemain di liga kita. Itu menyangkut karier. Belum lagi pemain muda dan anak-anak usia dini yang mau yang mau menjadikan sepak bola sebagai bagian kehidupan. Mereka bisa putus asa,” katanya.

Seperti diketahui, kelanjutan liga di tanah air menjadi tak jelas menyusul sikap Kemenpora yang membekukan PSSI sejak dua hari lalu.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gelandang Persib: Kisruh Sepak Bola Bisa Bikin Pemain Putus Asa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gelandang Persib: Kisruh Sepak Bola Bisa Bikin Pemain Putus Asa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here