Gelandang Persib Sama Sekali Tak Sungkan Hadapi Mantan Klub

0
163
views

Bola Liga Gelandang Persib Bandung, Muhammad Taufiq mengaku siap dimainkan saat menghadapi mantan klubnya, Persebaya Surabaya pada laga ketiga babak 8 besar grup L di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa sore 14 Oktober 2014.

Taufiq sebelumnya dikabarkan mengalami cedera dan belum dipastikan bakal dimainkan atau tidak. Staf medis Maung Bandung masih melakukan observasi kepada dia. Namun, pemai 27 tahun ini tetap menjalani sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 13 Oktober 2014.

Bagi Taufiq, Persebaya adalah klub yang memiliki ikatan emosional cukup kuat. Lahir di Tarakan, Kalimantan Utara, Taufiq besar dan tumbuh di Kota Surabaya. Karier sepak bolanya pun dimulai di Kota Pahlawan. Karena itu, laga Persebaya melawan Persib sama dengan momentum kepulangan gelandang bertubuh mungil tersebut, tapi dengan status sebagai musuh.

Taufiq menegaskan tak sungkan dan tidak akan bermain setengah hati meski lawan yang dihadapinya adalah Persebaya. Saya siap berjuang keras lagi untuk Persib agar bisa menang lagi, ujarnya.

Ini pertandingan yang sangat penting dan jadi kesempatan buat kita untuk menambah poin. Sebab hanya tambahan poin, terutama kemenangan, kita bisa lolos ke semifinal, tambahnya.

Sementara itu, Dokter Tim Persib, Rafi Ghani belum memberikan rekomendasi kepada pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memainkan Taufiq atau memintanya diistirahatkan.

Selain Taufiq, pemain lain yang masuk daftar cedera adalah Firman Utina dan Hariono. Kita lihat perkembangannya sampai besok, mudah-mudahan tidak ada kendala dan cukup siap dimainkan, paparnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gelandang Persib Sama Sekali Tak Sungkan Hadapi Mantan Klub semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Gelandang Persib Sama Sekali Tak Sungkan Hadapi Mantan Klub bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here