Gelandang PSG Tak Lupa "Kulitnya"

0
171
views

Gelandang PSG Tak Lupa "Kulitnya" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Gelandang PSG Tak Lupa "Kulitnya" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Gelandang PSG Tak Lupa "Kulitnya" :

Gelandang Italia berusia 22 tahun Marco Verratti mengaku gembira di klubnya saat ini. Namun, ia mengaku ingin kembali bermain di Serie-A suatu hari nanti.
PSG adalah klub kedua Verratti dalam karier profesionalnya. Sebelumnya, ia bermain di Pescara pada 2000-2012. Verratti dan PSG masih memiliki kontrak hingga Juni 2019.
Verratti mengaku memiliki berpeluang pindah dari Pescara ke Juventus. Menurut Verratti, keputusannya itu tepat.
“Suatu hari nanti aku ingin bermain di Serie-A. Ketika aku bermain di Pescara, ada banyak klub memperhatikan aku. Namun, jika aku pindah (dari Pescara) ke Juventus, aku ragu mereka akan memberikan ruang seperti yang kudapat di PSG,” ujar Verratti.
“Aku berada di klub besar dan, menurutku, aku mengambil keputusan yang benar karena di Italia pemain muda kurang mendapatkan kepercayaan. Di sisi lain, aku yakin jika seorang pemain bagus, ia harus diberikan kesempatan bermain tanpa melihat usia,” tambahnya,

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gelandang PSG Tak Lupa "Kulitnya" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gelandang PSG Tak Lupa "Kulitnya" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here