Gelar Laga Kandang Usai Teror di Paris, Irlandia Minta Keamanan Ekstra

0
107
views

Gelar Laga Kandang Usai Teror di Paris, Irlandia Minta Keamanan Ekstra Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gelar Laga Kandang Usai Teror di Paris, Irlandia Minta Keamanan Ekstra serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gelar Laga Kandang Usai Teror di Paris, Irlandia Minta Keamanan Ekstra Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gelar Laga Kandang Usai Teror di Paris, Irlandia Minta Keamanan Ekstra :
Bola Liga

Gelar Laga Kandang Usai Teror di Paris, Irlandia Minta Keamanan EkstraPelatih tim nasinal Republik Irlandia Martin O’neill ikut waswas dengan teror bom di Paris. Dia pun meminta agar federasi sepakbola Irlandia serius dalam menggalang keamanan saat mereka menjamu Bosnia.

Irlandia akan menjamu Bosnia dan Herzegovina di Aviva Stadium pada Selasa (17/11/2015) dinihari WIB dalam playoff kualifikasi Piala Eropa 2016. Laga itu dihelat hanya tiga hari setelah teror bom di Paris.

Kendati jarak antara Paris dengan Dublin mencapai 776 kilometer, situasi itupun tak bisa dimungkiri mempengaruhi mental para pemain. Apalagi salah stau teror dilakukan di pintu masuk Stade de France.

“Saya masih kepikirian dengan kehebohan di Paris. Kejadian itu menuntut banyak perspektif, termasuk pertandingan sepakbola,” kata O’neill seperti dikutip Daily Mail.

“Saya berharap stadion nanti akan mendapatkan pengamanan yang sip dan kami semua akan baik-baik saja.

“Saya tidak merasa pertandingan nanti akan berbahaya. Saya masih terheran-heran dengan kejadian di Paris itu,” ucap dia.

Irlandia mempunyai peluang lebih besar untuk lolos ke Piala Eropa tahun depan ketimbang Bosnia. Kedua tim imbang 1-1 dalam pertemuan pertama. Dengan hasil itu, Irlandia lebih diuntungkan karena cuma butuh hasil imbang tanpa gol di Dublin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gelar Laga Kandang Usai Teror di Paris, Irlandia Minta Keamanan Ekstra semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gelar Laga Kandang Usai Teror di Paris, Irlandia Minta Keamanan Ekstra bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here