Gelora Handayani Taklukkan Persig di Lanjutan Linus Zona Jogja

0
15
views

Gelora Handayani Taklukkan Persig di Lanjutan Linus Zona Jogja Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gelora Handayani Taklukkan Persig di Lanjutan Linus Zona Jogja. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gelora Handayani Taklukkan Persig di Lanjutan Linus Zona Jogja :

Bola Liga

Info Bola — Lanjutan Bola (Linus) group B mempertemukan antara tuan rumah Persig Gunungkidul dan Gelora Handayani, Kamis (18/8/2016).

Laga yang digelar di Stadion Gelora Handayani ini berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Gelora Handayani.

Gol kemenangan Gelora Handayani dicetak oleh Noka Birawa pada menit 4 dan 52 serta Bimo Yanu Gumelar pada menit 7. Sementara gol Persig dicetak oleh Sadina Risdiyanto pada menit 13 dan gol bunuh diri kiper Gelora Handayani Muhammad Afzian pada masa injury time babak kedua.

Laga derbi kota Gaplek ini berlangsung dengan tempo cepat. Kedua tim langsung jual beli serangan sejak menit pertama. Permainan lini depan Gelora Handayani yang digawangi oleh Bagus Fadhilah dan Noka Birawa Putra mampu memberikan ancaman ke gawang Persig yang menjadi tuan rumah.

Baru berjalan empat menit, Gelora Handayani berhasil membobol gawang Persig yang dikawal oleh Asrof Gunawan. Selang tiga menit, Gelora Handayani berhasil menambah keunggulan setelah Bimo Wahyu Gumelar membobol gawang Asrof untuk kedua kalinya.

Tertinggal 0-2, para pemain Persig berusaha untuk memperkecil ketertinggalan dengan menambah serangan. Usaha keras para pemain Persig akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 13. Pemain depan Persig, Sadina Risdiyanto berhasil memanfaatkan peluang yang diperolehnya menjadi gol.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih 1-2. Memasuki babak kedua, permainan Persig terlihat lebih padu. Serangan demi serangan terus dibangun oleh Sadina dan kawan-kawan. Sayang, keasikan menyerang, gawang Persig malah kembali bobol pada menit ke 52 setelah Asrof gagal menangkap bola yang didribling oleh Noka. Dengan mudah, pemain bernomor punggung 11 tersebut menceploskan bola ke dalam gawang.

Persig akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan setelah pemain Gelora Handayani melakukan gol bunuh diri pada akhir babak kedua. Salah seorang bek Gelora Handayani yang menendang bola malah mengenai kiper sehingga masuk ke gawang sendiri. Skor pun berubah menjadi 2-3. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap 2-3 untuk kemenangan Gelora Handayani. (*)

Tribun Jogja
ILN

Copyright © ILN 2016
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gelora Handayani Taklukkan Persig di Lanjutan Linus Zona Jogja semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here