Genap Berusia Satu Abad, PSM Undang Bonek FC

0
161
views

Genap Berusia Satu Abad, PSM Undang Bonek FC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Genap Berusia Satu Abad, PSM Undang Bonek FC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Genap Berusia Satu Abad, PSM Undang Bonek FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Genap Berusia Satu Abad, PSM Undang Bonek FC :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajemen PSM mengundang Bonek FC (eks Persebaya Surabaya) sebagai lawan dalam laga eksibisi memperingati seabad usia tim Juku Eja di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 2 November 2015.

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Jumat (23/10/2015), mengatakan telah menjalin komunikasi dengan manajemen Bonek FC terkait agenda tersebut. Pihaknya juga berharap dengan kegiatan laga eksibisi ini membuat perayaan 100 tahun PSM lebih meriah.

“Untuk laga ekshibisi seabad PSM memang kita rencanakan hanya satu pertandingan. Seandainya Bonek FC batal atau berhalangan, kita akan berkomunikasi dengan Bali United Pusam,” katanya.

Untuk laga ekshibisi seabad PSM, kata dia, pihaknya akan menurunkan skuad terbaik yang juga dipersiapkan tampil pada turnamen yang direncanakan pada 14 November 2015 termasuk dua pemain asing masing-masing Luis Edmundo dan Silvio Escobar.

“Laga nanti bertajuk persahabatan namun tentunya kita tetap menurunkan komposisi terbaik. Ini juga upaya kami untuk memberikan tontonan menarik bagi para suporter,” jelasnya.

Sementera itu, Forum Suporter Makassar yang merupakan gabungan sejumlah suporter PSM juga menyiapkan pergelaran laga ekshibisi untuk memperingati satu abad PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia pelaksana Neswin Dwi Putra, mengatakan untuk laga itu akan mempertemukan pemain PSM All Star melawan PSM Legend yang sebelumnya sukses membawa tim tertua di Indonesia itu tampil sebagai juara pada musim 1999–2000.

“Untuk laga ekshibisi nanti, kita juga akan mengundang sejumlah pemain yang sebelumnya membawa PSM menjadi juara seperti Kurniawan dan Bima Sakti,” katanya.

Selain mengelar laga ekshibisi, Forum Suporter Makasar yang terdiri dari The Mazc Man, Red Gank, Laskar Ayam Jantan, Laskar Paotere, Komunitas Vip Selatan itu juga akan mengelar sejumlah kegiatan demi meramaikan perayaan ulang tahun PSM yang ke-100 tahun.

Kegiatan itu diantaranya jalan santai, lomba menggiring bola, artis performance, pelepasan lampion, pemutaran film, konvoi akbar, Duta PSM, hingga aktraksi dari para kelompok suporter.

“Agenda yang akan kita laksanakan ini sudah kita bicarakan sejak beberapa waktu lalu. Kami juga berharap dukungan dan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan dan memeriahkan perayaan 100 tahun PSM ini,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Genap Berusia Satu Abad, PSM Undang Bonek FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Genap Berusia Satu Abad, PSM Undang Bonek FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here