Gerard Pique Jadi Striker Bersama Messi dan Neymar

0
187
views

Gerard Pique Jadi Striker Bersama Messi dan Neymar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gerard Pique Jadi Striker Bersama Messi dan Neymar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gerard Pique Jadi Striker Bersama Messi dan Neymar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gerard Pique Jadi Striker Bersama Messi dan Neymar :
Bola Liga

Gerard Pique Jadi Striker Bersama Messi dan Neymar

Gerard Pique belum lama ini bercanda dengan mengatakan bahwa ia memilih bermain sebagai bek, lantaran tidak punya cukup kualitas untuk bermain menjadi seorang striker untuk mendampingi Luis Suarez dan Neymar.

Komentar tersebut disampaikan Pique kala ia menjawab beberapa pertanyaan dari penggemarnya di media sosial, tak lama usai Barcelona hanya bisa mencatatkan hasil imbang 1-1 melawan AS Roma di laga pembuka Liga Champions dini hari tadi.

“Saya selalu ingin bermain sebagai striker, namun kualitas saya tidak cukup bagus untuk bermain di sana. Bayangkan kekuatan yang ada jika Leo, Suarez, dan Neymar bermain dengan Pique,” jelas Pique.

Barcelona kini akan bersiap menghadapi Levante di laga lanjutan La Liga yang akan digelar akhir pekan ini. (sm/rer)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gerard Pique Jadi Striker Bersama Messi dan Neymar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gerard Pique Jadi Striker Bersama Messi dan Neymar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here