Gerrard Diyakini Akan Jadi Manajer Liverpool Suatu Saat Nanti

0
128
views

Gerrard Diyakini Akan Jadi Manajer Liverpool Suatu Saat Nanti Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Gerrard Diyakini Akan Jadi Manajer Liverpool Suatu Saat Nanti Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Gerrard Diyakini Akan Jadi Manajer Liverpool Suatu Saat Nanti :

 
 Bola Liga– Steven Gerrard akan berpisah dengan Liverpool setelah musim ini berakhir. Akan tetapi, Gerrard diyakini akan kembali lagi ke Anfield dan menjadi manajer The Reds suatu saat nanti.

Gerrard, yang sekarang berusia 34 tahun, memutuskan untuk meninggalkan Liverpool begitu kontraknya habis pada akhir musim ini. Dia selanjutnya akan meneruskan karier sebagai pesepakbola di luar Britania Raya. Beberapa klub Major League Soccer (MLS) dikabarkan meminatinya.

Gerrard diprediksi tak akan terlalu lama pergi dari Liverpool. Setelah pensiun sebagai pemain, dia diyakini akan menjadi manajer dan kalau mendapatkan kesempatan akan menangani klub yang membesarkan namanya itu.

Keyakinan ini diungkapkan oleh Gerard Houllier, mantan manajer Liverpool yang dulu memberi debut untuk Gerrard pada tahun 1998.

“Stevie sudah melakukan hal yang benar dengan mengambil break dari Liverpool,” ujar Houllier kepada Sky Sports News.

“Dia bisa mengambil kursus kepelatihan dan saya tidak akan terkejut kalau suatu hari kita akan melihatnya menjadi bos di Anfield,” tambahnya.

“Dia selalu mengutamakan kepentingan tim. Jadi, saya tidak akan terkejut kalau dia menjadi seorang manajer yang sangat sukses,” kata Houllier.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gerrard Diyakini Akan Jadi Manajer Liverpool Suatu Saat Nanti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gerrard Diyakini Akan Jadi Manajer Liverpool Suatu Saat Nanti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here