Gerrard: Honduras Mengerikan dan Bodoh!

0
184
views

Bola Liga – – Kapten Timnas InggrisSteven Gerrard, melabeli skuat Honduras dengan kata mengerikan dan bodoh.

Ucapan tersebut terlontar setelah Inggris meladeni tim asal Amerika Selatan tersebut di laga pemanasan jelang Piala Dunia 2014 di Miami, Minggu (08/06). Di laga yang berkesudahan 0-0 tersebut, skuat The Three Lions menderita karena pemain-pemain Honduras kerap melakukan pelanggaran-pelanggaran yang keras.

Usai laga, Gerrard mengaku beruntung rekan-rekannya bisa mengakhiri laga tanpa cedera. Kapten Liverpool tersebut juga mengaku kesal dengan permainan keras yang diperagakan tim lawan.

“Saya rasa ada beberapa tekel yang mengerikan untuk sebuah laga persahabatan. Saya sendiri sempat terkena satu kali,” ujarnya pada ITV1.

“Saya merasa cukup frustasi. Saya rasa wasit tampil menyedihkan. Laga sering terganggu. Ada pelanggaran yang serius di babak pertama dan mereka (Honduras) melakukan pelanggaran-pelanggaran bodoh. Sama sekali tak ada tempo permainan. Kami merasa frustasi, namun lega karena tak ada pemain yang cedera,” sambung skipper berusia 34 tahun tersebut. Berita bola berjudul Gerrard: Honduras Mengerikan dan Bodoh! semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Gerrard: Honduras Mengerikan dan Bodoh! bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here