Gerrard : Liverpool Memang Tak Layak Lolos

0
173
views

Gerrard : Liverpool Memang Tak Layak Lolos Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Gerrard : Liverpool Memang Tak Layak Lolos Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Gerrard : Liverpool Memang Tak Layak Lolos :

Gerrard : Liverpool Memang Tak Layak Lolos

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menilainya timnya layak terdepak dari Liga Champions, sesudah cuma dapat bermain imbang 1-1 melawan Basel pada pertandingan paling akhir fase group semalam.

Hasil imbang ini bikin The Reds cuma dapat menempati peringkat tiga Group B dengan lima poin, kalah berkompetisi dari Real Madrid di puncak klassemen dan Basel yang keluar juga sebagai runner-up.

Gerrard sesungguhnya sukses cetak gol penyeimbang diakhir pertandingan. Tetapi, kapten Liverpool itu menyampaikan timnya tidak bisa mengeluh masalah kegagalan dalam comeback di Liga Champions ini.

” Liverpool tidak layak untuk lolos. Kami mesti keluar disebabkan performa buruk kami malam ini, ” tutur Gerrard.

” Kami terdepak, lantaran kami kurang bagus waktu bertandang ke Basel. Pada pertandingan paling akhir, kami kebobolan gol bodoh di injury-time. Kami tetap lolos, sesudah enam kompetisi dan sayangnya kami kurang bagus, ” lanjut eks kapten Timnas Inggris itu.

Permasalahan yang menimpa Liverpool terakhir yaitu minimnya peran beberapa penyerang, sesudah Daniel Sturridge dan Mario Balotelli alami cedera. Hal semacam ini beresiko pada tampilan Liverpool yang bak roller coaster, dengan kata lain naik turun.

” Kita saksikan saja, apa yang bakal berlangsung (apakah pembelian Januari dapat memutar semuanya). Yang paling krusial yaitu kembalikan ketajaman penyerang kami. Gol mereka dapat bawa kami keempat besar, ” lebih Gerrard.

Dengan hasil imbang melawan Basel, Liverpool mesti ikhlas terlempar ke Europa League, sesudah cuma dapat menempati peringkat tiga fase group Liga Champions. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gerrard : Liverpool Memang Tak Layak Lolos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Gerrard : Liverpool Memang Tak Layak Lolos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here