Gerrard Loloskan Liverpool ke Putaran IV Piala FA

0
135
views

Gerrard Loloskan Liverpool ke Putaran IV Piala FA Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Gerrard Loloskan Liverpool ke Putaran IV Piala FA Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Gerrard Loloskan Liverpool ke Putaran IV Piala FA :

Steven Gerrard mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Liverpool 2-1 atas AFC Wimbledon, pada pertandingan putaran ketiga Piala FA, di The Cherry Red Record, Senin (5/1/2015). Hasil ini membuat The Reds melaju ke putaran keempat, di mana mereka akan menghadapi Bolton.
Gerrard membawa Liverpool membuka selisih pada menit ke-12. Pemain berusia 34 tahun ini menaklukkan James Shea dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Javi Manquillo.
Penyerang Adebayo Akinfenwa membawa tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Berawal dari situasi tendangan sudut, pemain Inggris berusia 32 tahun ini meloloskan bola ke tengah gawang dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.
Pada menit ke-62, Liverpool memulihkan keunggulan, lagi-lagi lewat Gerrard. Dipercaya mengeksekusi tendangan bebas setelah Philippe Coutinho dilanggar Barry Fueller, Gerrard mengirim bola langsung ke arah gawang dengan tendangan kaki kanan. Bola hasil tendangannya melesat masuk sudut kanan atas gawang tuan rumah.
AFC Wimbledon: 20-James Shea; 2-Barry Fuller, 17-Callum Kennedy, 27-Adam Barrett, 33-Jake Goodman; 4-Dannie Bulman, 7-George Francomb (31-Frankie Sutherland 86), 8-Sammy Moore (12-Harry Pell 86), 11-Sean Rigg (14-Adebayo Azeez 79); 9-Matthew Tubbs, 10-Adebayo Akinfenwa
Pelatih: Neal Ardley
Liverpool: 22-Simon Mignolet; 17-Mamadou Sakho, 23-Emre Can, 37-Martin Skrtel, 14-Jordan Henderson, 19-Javi Manquillo (3-José Enrique 71), 21-Lucas, 50-Lazar Markovic (4-Kolo Touré 86); 8-Steven Gerrard, 9-Rickie Lambert (45-Mario Balotelli 79), 10-Philippe Coutinho
Pelatih: Brendan Rodgers

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gerrard Loloskan Liverpool ke Putaran IV Piala FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gerrard Loloskan Liverpool ke Putaran IV Piala FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here