Gerrard Nikmati Peran sebagai Kapten Inggris

0
316
views
Bola Liga – Steven Gerrard mengaku dirinya menikmati peran sebagai kapten tim nasional Inggrisdi bawah arahan manajer Roy Hodgson.
Empat tahun lalu di Afrika Selatan, Gerrard juga menjadi kapten Inggris. Namun saat itu ban kapten diberikan kepada Gerrard karena Rio Ferdinand cedera. Kali ini, Gerrard siap menjadi kapten utama di Piala Dunia 2014.
‘Ini adalah kali kedua aku menjadi kapten di Piala Dunia, tapi kali ini adalah yang sebenarnya. (Eks manajer) Fabio Capello tidak mempercayaiku sebagai kapten utama, tapi sebagai pemain,’ ujar Gerrard kepada Sky Sports.
‘Sedangkan Roy Hodgson memiliki kepercayaan pada diriku untuk menjadi kapten kali ini. Aku lebih menikmati menjadi kapten utama daripada wakil kapten, tentu saja,’ tutup gelandang milik Liverpool itu.
Raihan spesial akan diraih Gerrard saat dia memimpin Inggris melawan Honduras di laga pemanasan, Sabtu (7/6). Dia akan menggeser John Terry dan Alan Shearer sebagai urutan kelima kapten Inggris terlama. 

Berita bola berjudul Gerrard Nikmati Peran sebagai Kapten Inggris semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Gerrard Nikmati Peran sebagai Kapten Inggris bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here