Gerrard Pertimbangkan Pergi karena Rodgers

0
125
views

Gerrard Pertimbangkan Pergi karena Rodgers Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Gerrard Pertimbangkan Pergi karena Rodgers Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Gerrard Pertimbangkan Pergi karena Rodgers :

Kapten Liverpool Steven Gerrard mengaku mempertimbangkan pindah setelah setelah diberitahu oleh pelatih Brendan Rodgers belum lama ini bahwa dirinya jatah bermainnya sebagai starter akan berkurang. 
Gerrard telah menjadi bagian Anfield sejak 1987 dan masih memiliki kontrak hingga akhir musim ini. Pada Jumat (2/1/2015), Gerrard menyatakan akan pindah saat kontraknya habis.
“Ada lebih dari satu momen yang membuatku sampai pada keputusan ini. Namun, menurutku, pembicaraan atau momen kunci (yang membuatku berpikir pindah) adalah pembicaraan dengan manajer (Brendan Rodgers) ketika ia berbincang denganku belum lama ini dan ia mengatakan bahwa ini adalah waktunya ia mengatur (jatah bermain( untukku dan tim,” ujar Gerrard.
“Aku cukup cerdas untuk menyadari bahwa ini adalah hal terbaik bagi semua orang. Namun, ketika Anda terbiasa menjadi starter dan pemain reguler untuk sebuah tim dalam waktu lama, ini adalah perbincangan yang berat. Aku menerimanya dan akan terus memberikan semua yang aku punya, apakah aku bermain sebagai starter, pengganti, atau apa pun. Namun, itulah perbincangan kunci yang membuatku memutuskan (pindah),” tutur Gerrard.
Liverpool telah mengarungi 20 pertandingan Premier League musim ini. Dari 20 laga itu, Gerrard bermain 19 kali dengan dua di antaranya sebagai pengganti. Hanya Raheem Sterling dan Jordan Henderson yang bermain sebagai starter lebih banyak dari Gerrard.
Menurut Gerrard, ia akan pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS). Namun, ia tidak mengungkapkan ke klub mana ia akan pindah, karena negosiasi belum selesai. Menurut pemberitaan di Inggris, ada tiga klub yang berpeluang mendapatkan Gerrard, yaitu Los Angeles Galaxy, New York City, dan New York Red Bulls.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gerrard Pertimbangkan Pergi karena Rodgers semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gerrard Pertimbangkan Pergi karena Rodgers bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here