Gerrard Pesimis Tatap Peluang Lolos Inggris

0
173
views

Bola Liga – Kapten Liverpool dan InggrisSteven Gerrard, berkeras bahwa timnya tidak bermain buruk meski mereka kalah dua kali beruntun di Piala Dunia. Namun ia mengakui bahwa kini mereka tengah berharap pada keajaiban untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Inggris tumbang di tangan Italia di laga perdana mereka. Dini hari tadi, mereka kembali gagal mengalahkan Uruguay. Namun demikian, tim asuhan Roy Hodgson masih bisa lolos anda Azzurri sukses menyapu tiga angka di dua laga sisa dan Three Lions berhasil mengalahkan Kosta Rika.

“Saya amat frustrasi karena melihat dua pertandingan yang kami mainkan dan bagaimana kami tampil, kami layak mendapat sesuatu dari dua laga tersebut. Saya sama sekali tidak berpikir kami tampil buruk di dua laga itu atau kami menggunakan taktik yang salah,” tutur Gerrard pada reporter.

“Italia adalah tim yang fantastis. Posisi yang kami alami saat ini adalah posisi yang paling tidak diinginkan siapapun di turnamen, bergantung pada hasil orang lain. Hal ini terasa amat sulit,” pungkasnya.

Luis Suarez mencetak dua gol dini hari tadi untuk membenamkan Inggris di Sao Paulo. Berita bola berjudul Gerrard Pesimis Tatap Peluang Lolos Inggris semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Gerrard Pesimis Tatap Peluang Lolos Inggris bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here