Gerrard: Piala Dunia Brasil Spesial

0
198
views
Berita Bola
Berita Bola

Bola Liga – Memasuki usia 34 tahun, Steven Gerrard mungkin akan memainkan Piala Dunia yang terakhir di Brasil 2014 nanti. Sang gelandang Liverpool menganggap turnamen nanti akan berjalan istimewa karena bakal dimainkan di Brasil.

Gerrard tampil menawan bersama Liverpool musim lalu. Meski tak berhasil menjadi juara, ia menghantar The Reds mengamankan posisi runner-up dan kembali ke Liga Champions usai absen begitu lama.

“Ketika anda memikirkan tentang Piala Dunia dan para pemain spesial yang sudah memberikan kontribusi di turnamen, Brasil selalu terlintas di benak anda,” tutur Gerrard pada PFA.

“Jika ada Piala Dunia di luar Inggris yang bisa anda pilih untuk bermain di dalamnya, itu mungkin Brasil, jadi saya tidak sabar untuk menjalaninya dan itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik di lapangan hijau,” pungkasnya.

Inggris akan menjalani laga ujicoba melawan Honduras sebelum bertolak ke Brasil. Berita bola berjudul Gerrard: Piala Dunia Brasil Spesial semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Gerrard: Piala Dunia Brasil Spesial bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here