Gerrard Rayakan 11 Tahun Jadi Kapten Liverpool

0
189
views

Bola Liga – Tengah pekan ini, Steven Gerrard rayakan 11 tahun menjadi kapten Liverpool. Dia mulai dipercaya sebagai kapten The Reds saat menghadapi Olimpija Ljubljana di Liga Europa pada 15 Oktober 2003.

Sejak saat itu, hingga kini, ban kapten selalu melingkar di lengannya. Mantan kapten timnas Inggris itu tercatat sudah melakoni 450 laga lebih bersama Liverpool sejak memulai debut pada 1998.

“15 Oktober, 11 tahun yang lalu saya pertama kali ditunjuk sebagai kapten di klub impian masa kecil saya. Itu hari paling membanggakan buat saya,” katanya dilansir Tribal Football, Kamis 16 Oktober 2014.

“Sebuah kehormatan besar menjadi kapten di klub hebat seperti Liverpool.”

Sepanjang kariernya bersama Liverpool, Gerrard sudah memberikan sembilan gelar domestik dan internasional. Seperti Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, Liga Europa hingga Piala Super Spanyol.

Hanya saja, sepanjang kariernya, Gerrard masih belum bisa membawa Liverpool juara Premier League. Tercatat, pencapaian terbaik Liverpool di Premier League hanya sebagai runner up sebanyak tiga kali. (art)

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gerrard Rayakan 11 Tahun Jadi Kapten Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Gerrard Rayakan 11 Tahun Jadi Kapten Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here