Gerrard Tak Akan Sapa Suarez

0
145
views

Bola Liga – Kapten Timnas InggrisSteven Gerrard, mengaku bahwa dirinya tak akan berbicara dengan Luis Suarez di hari dilangsungkannya laga antaraThe Three Lions versus Uruguay.

Kedua tim tersebut bakal bersua dalam partai lanjutan grup D Piala Dunia 2014 di stadion Arena Corinthians, Jumat (20/06) besok. Gerrard mengaku bahwa sebelumnya ia rutin menjalin kontak dengan rekan setimnya di Liverpool tersebut.

Namun, ia tak akan menyapa Il Pistolero di hari H dilangsungkannya laga tersebut. “Saya tak akan berbicara padanya dua jam sebelum laga. Hal itu akan membuat saya seperti tak menghormati rekan-rekan saya,” seru sang Kapten seperti dilansir Sport Review.

“Saya sudah berbicara pada Luis sebelumnya dan kerap mengolok-oloknya, namun saya tak akan berbicara dengannya besok,” tegas pemain berusia 34 tahun tersebut. Berita bola berjudul Gerrard Tak Akan Sapa Suarez semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Gerrard Tak Akan Sapa Suarez bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here