Gerrard Tak Berniat Kejar Rekor Beckham

0
120
views



Bola Liga – Kapten InggrisSteven Gerrard, mengaku tak berniat untuk mengejar rekor caps David Beckham di Piala Dunia 2014 ini.

Saat ini, caps Gerrard bersama Inggris sudah mencapai angka 111. Sementara itu, Beckham berada di mencapai 115 caps. Artinya, Stevie G memiliki peluang besar untuk melampaui raihan mantan pemain Real Madrid tersebut jika The Three Lions sukses lolos hingga ke babak perempat final.


Namun, Gerrard ternyata tak memikirkan hal tersebut sama sekali. Ia lebih mementingkan kepentingan negaranya saat ini.


“Saya tak pernah berpikir sama sekali tentang pencapaian individual,” jawabnya ketika ditanya peluangnya untuk melewati caps Beckham.


“Ketika saya melakukan debut bagi Liverpool maupun Inggris, saya tak pernah menetapkan sebuah target. Sungguh suatu hal yang tak perlu untuk menempatkan diri Anda sendiri dalam tekanan. Dan saya juga berpikir bahwa jika saya duduk di sini sekarang, memikirkan tentang caps saya sendiri ketimbang laga kontra Italia dan bagaimana tim ini akan bermain, hal itu sungguh egois,” tutur Gerrard. 

Berita bola berjudul Gerrard Tak Berniat Kejar Rekor Beckham semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Gerrard Tak Berniat Kejar Rekor Beckham bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here