'Gerrard Tak Mungkin seperti Lampard'

0
224
views

'Gerrard Tak Mungkin seperti Lampard' Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul 'Gerrard Tak Mungkin seperti Lampard' Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari 'Gerrard Tak Mungkin seperti Lampard' :

 
 
 Bola Liga – Akan bermain di mana Steven Gerrard pada musim depan masih menjadi tanda tanya. Tapi, kapten Liverpool itu diyakini tak akan melakukan hal apa yang dilakukan Frank Lampard musim ini.

Gerrard telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool saat kontraknya habis pada akhir musim ini. Keputusan tersebut akan memisahkannya dengan klub yang sudah dia bela sejak berumur sembilan tahun.

Gerrard kabarnya akan menuju Major League Soccer (MLS) pada musim depan. Los Angeles Galaxy menjadi salah satu klub yang disebut-sebut meminati mantan kapten timnas Inggris itu.

Kalaupun Gerrard bergabung dengan sebuah klub MLS, dia diyakini tak akan seperti Lampard. Seperti diketahui, Lampard awalnya direkrut New York City FC setelah meninggalkan Chelsea. Tapi, dia kemudian dipinjamkan ke “saudara” New York City di Premier League, Manchester City.

Di Manchester City, Lampard tampil mengesankan dan mencetak gol-gol penting yang membantu City dalam persaingan ketat dengan Chelsea dalam perburuan gelar. Dia bahkan menjebol gawang Chelsea ketika kedua tim bertemu. Hal ini tentu bukan hal yang menyenangkan untuk suporter Chelsea.

“Steven Gerrard tak mungkin kembali ke Premier League dengan klub lain,” ujar mantan rekan setim Gerrard di Liverpool, Neil Mellor, seperti dikutip talkSPORT.

“Selama bertahun-tahun dia telah membuktikan betapa loyalnya dia. Dia tetap bertahan di Liverpool saat dia punya kesempatan untuk pergi,” kata Mellor.

“Dia mungkin akan pergi ke Amerika, tapi tak ada ceritanya Gerrard akan main di Premier League untuk tim selain Liverpool,” tuturnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 'Gerrard Tak Mungkin seperti Lampard' semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 'Gerrard Tak Mungkin seperti Lampard' bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here