Gervinho Ungkap Masalahnya dengan Wenger

0
155
views

Gervinho Ungkap Masalahnya dengan Wenger Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Gervinho Ungkap Masalahnya dengan Wenger Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Gervinho Ungkap Masalahnya dengan Wenger :


Penyerang AS Roma, Gervinho, mengungkapkan bahwa salah satu alasan utamanya hijrah dari Arsenal karena manajer Arsene Wenger tidak pernah mempercayai dirinya.

Gervinho bergabung bersama Arsenal dari Lille pada 2011. Namun, pemain asal Pantai Gading itu dinilai kurang tampil maksimal dan hanya mencetak sembilan gol dari total 46 penampilan di ajang Premier League.

Pada 2013, Gervinho kemudian bergabung bersama Roma. Ia pun menjadi pilihan utama pelatih Rudi Garcia dan sudah mencetak 11 gol dan 13 assist dari total 45 pertandingan di ajang Serie-A.

“Wenger tidak pernah mempercayaiku. Garcia tidak membedakan orang-orang yang bermain atau tidak. Bagi seorang pemain hal tersebut penting,” ungkap Gervinho.

“Dia (Wenger) tidak banyak berbicara kepada Anda karena Anda bermain dan tidak begitu terhadapku karena aku tidak bermain.”

“Sedangkan, baginya (Garcia) tidak hanya ada 11 pemain, tetapi 25 pemain. Semua orang memiliki level yang sama, diperlakukan sama dan berbicara dengan cara yang sama,” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Meski kecewa terhadap Wenger, Gervinho mengaku tidak pernah membenci Arsenal. Pasalnya, klub asal London tersebut adalah salah satu klub favoritnya di Premier League.

“Aku memimpikan bermain bersama mereka. Aku menyukai mereka semenjak masih kecil. Aku tidak benci Arsenal hanya karena cara Wenger memperlakukanku,” kata Gervinho.

“Rasa frustasiku hijrah dari Arsenal terlalu cepat. Aku senang ketika aku berada di sana dan mampu bekerja sama dengan Wenger. Aku tidak pernah berpikir akan hijrah hanya setelah dua musim,” tuturnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gervinho Ungkap Masalahnya dengan Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Gervinho Ungkap Masalahnya dengan Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here