Gervinho Yakin Roma Masih Bisa Menangkan Serie A

0
144
views

Gervinho Yakin Roma Masih Bisa Menangkan Serie A Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gervinho Yakin Roma Masih Bisa Menangkan Serie A Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gervinho Yakin Roma Masih Bisa Menangkan Serie A :

Gervinho

AS Roma gagal menipiskan jarak dengan Juventus di puncak klasemen usai cuma bermain imbang 1-1. Dengan hasil ini kans Giallorossi meraih Scudetto dinilai amat sulit, tapi tak demikian menurut Gervinho.

Roma gagal memenuhi misi menipiskan jarak dengan Juve setelah hanya berimbang 1-1 di Olimpico, Selasa (3/3/2015) dinihari WIB tadi. Dalam laga itu, mereka tertinggal lebih dahulu lewat tendangan bebas Carlos Tevez lalu menyamakan kedudukan melalui Seydou Keita.

Hasil ini sendiri terbilang cukup lumayan sebenarnya, mengingat tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Vasilis Torosidis diusir wasit pada menit ke-62. Pelanggaran Torosidis itulah yang kemudian berujung gol Tevez.

Statistik menunjukkan I Lupi unggul penguasaan bola 58%-42%. Mereka melepaskan delapan tembakan dengan tiga mengarah ke gawang, sedang Juve hanya satu upaya tepat sasaran dari 10 percobaan. Bagaimanapun seperti yang tercermin pada hasil akhir laga, anak asuh Rudi Garcia tak mampu memanfaatkan keunggulan statistik itu untuk mendapatkan hasil lebih baik.

Hal tersebut terjadi karena Roma dinilai tampil sedikit gugup, apalagi faktanya mereka memang lebih butuh kemenangan di partai ini. Salah satu indikator yang sedikit banyak menunjukkan gejala tersebut adalah menurunnya tingkat akurasi umpan Roma. Di laga tersebut mereka tercatat punya akurasi 83%, di bawah catatan rata-rata mereka di angka 86,2%.

“Apakah kami terlalu gugup? Tentu saja tidak. Kami tidak akan mampu bangkit dan mendapatkan hasil imbang di laga ini jika kami begitu. Kami sangat kompak,” bantah Gervinho.

“Sayangnya upaya kami terus membentur tembok, meski memang kami berhasil membuat lebih banyak kemajuan menuju akhir pertandingan,” tambahnya seperti dilansir situs resmi klub.

Hasil imbang ini membuat jarak Roma-Juve tak goyah. Anak-anak ibukota yang kini mengoleksi nilai 49 poin, masih tertinggal sembilan angka dari rivalnya tersebut.

Serie A sendiri masih menyisakan 13 pekan lagi atau 39 poin tersedia untuk diperebutkan. Gervinho pun menolak menutup rapat-rapat peluang meraih Scudetto.

“Ini belum berakhir, masih ada jalan panjang yang harus ditempuh,” tandasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gervinho Yakin Roma Masih Bisa Menangkan Serie A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gervinho Yakin Roma Masih Bisa Menangkan Serie A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here