Ghana Hajar Korsel Empat Gol Tanpa Balas

0
164
views

Bola Liga – Ghana menghajar sesama kontestan Piala Dunia 2014, Korea Selatan (Korsel), dengan skor telak 4-0 dalam uji coba di Miami Sun Life Stadium, Florida, Selasa (10/6). Tiga dari empat gol Black Stars disarangkan oleh striker 22 tahun Sochaux pinjaman dari Marseille, Jordan Ayew.

Ayew membuka keunggulan Ghana ketika laga baru berjalan 11 menit. Setelah itu, kapten Ghana dan eks striker Sunderland yang kini bermain untuk klub Al Ain, Asamoah Gyan, menggandakannya di menit 44. Korsel makin tak berdaya usai Ayew mencetak hat-trick dengan tambahan dua gol pada menit 53 serta 89.


Di Brasil 2014, Ghana menghuni Grup G bersama Amerika Serikat, Portugal serta Jerman. Gyan dan kawan-kawan akan melakoni laga pembuka melawan Amerika di Arena das Dunas, Natal, pada 16 Juni mendatang.

Sementara itu, Korsel akan mengawali perjalanannya di Grup H dengan menghadapi Rusia pada 17 Juni. Setelah itu, pasukan Hong Myung-Bo melawan Aljazair serta Belgia. Berita bola berjudul Ghana Hajar Korsel Empat Gol Tanpa Balas semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Ghana Hajar Korsel Empat Gol Tanpa Balas bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here