Gianluigi Buffon Berpikir Berhenti Setelah 2018

0
155
views

Gianluigi Buffon Berpikir Berhenti Setelah 2018 Terbaru dari Bola Liga Gianluigi Buffon Berpikir Berhenti Setelah 2018. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gianluigi Buffon Berpikir Berhenti Setelah 2018 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gianluigi Buffon Berpikir Berhenti Setelah 2018 :
Bola Liga
BolaLiga – – Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon telah berpikir waktu yang cocok untuk bisa mengakhiri kariernya sebagai pemain bola profesional. Kiper timnas Italia itu kemungkinan besar akan gantung sepatu setelah terlaksananya final Piala Dunia 2018.Pemain yang sekarang telah berusia 37 tahun itu mengharapkan Italia bisa masuk ke putaran final Piala Dunia tahun 2018. Yang berarti Buffon akan pensiun setelah pulang dari Rusia.“Saya akan berusaha untuk bisa bermain di Piala Dunia selanjutnya serta kemudian mungkin sudah waktunya untuk menutup pintu (pensiun). Itu dipastikan ada di akhir Piala Dunia 2018,” kata Buffon seperti di kutip dari Goal.Mantan pemain Parma itu telah merasakan memenangkan banyak gelar bergengsi baik dengan Juve ataupun timnas Italia. Buffon telah berhasil enam kali mendapatkan Scudetto bersama I Bianconeri. Sedangkan bersama timnas Italia, dia memberikan Piala Dunia 2006.Walau sekarang sudah berusia 37 tahun, Buffon tetap menjadi salah satu kiper terbaik di dunia. Buffon tidak tergantikan di Juventus maupun timnas Italia.Pada musim lalu Buffon sedikit lagi bisa membawa Juve meraih treble. Buffon dan Juve tidak berhasil di final Liga Champions. Mereka kalah 1-3 melawan Barcelona.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gianluigi Buffon Berpikir Berhenti Setelah 2018 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gianluigi Buffon Berpikir Berhenti Setelah 2018 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here