Gianluigi Buffon Tak Percaya Juventus Kalah dari Barcelona

0
197
views

Gianluigi Buffon Tak Percaya Juventus Kalah dari Barcelona Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gianluigi Buffon Tak Percaya Juventus Kalah dari Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gianluigi Buffon Tak Percaya Juventus Kalah dari Barcelona :

Gianluigi Buffon Tak Percaya Juventus Kalah dari BarcelonaKapten Juventus Gianluigi Buffon sulit menerima kenyataan timnya kalah pada final karena sebelumnya ia sangat percaya Juventus bisa menaklukkan Barcelona.

“Saya adalah pria yang tahu caranya menyeimbangkan sukacita dan kekecewaan,” kata Buffon kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

“Ini salah satu kekecewaan yang diberikan olah raga kepada Anda, tapi sebelum itu kami sudah berbagi momen sukacita bersama fans,” katanya,

“Rasanya malu tidak menang pada laga final untuk menyelesaikan perjalanan musim ini, tapi pada satu titik akhirnya saya benar-benar percaya,” kata Buffon.

Buffon memiliki kenangan manis dengan memenangkan Piala Dunia 2006 di Olympiastadion Berlin bersama Andrea Pirlo.

“Kami semua kecewa dan rasanya sangat menyenangkan melihat Andrea Pirlo mengungkapkan kesedihannya dengan cara yang tegar,” ungkap Buffon.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gianluigi Buffon Tak Percaya Juventus Kalah dari Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gianluigi Buffon Tak Percaya Juventus Kalah dari Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here