Gianluigi Donnarumma Akan Menggantikan Gianluigi Buffon Di Timnas Italia

0
42
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Gianluigi Donnarumma Akan Menggantikan Gianluigi Buffon Di Timnas Italia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gianluigi Donnarumma Akan Menggantikan Gianluigi Buffon Di Timnas Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gianluigi Donnarumma Akan Menggantikan Gianluigi Buffon Di Timnas Italia

Berita Bola.Timnas Italia akan mendapatkan kiper yang hebat setara dengan kiper legenda Italia saat ini Gianluiigi Buffon.Kiper itu saat ini masih berusia muda yang bermain di AC Milan yaitu Gianluigi Donnarumma.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Donnarumma akan menjadi penerus Buffon di timnas Italia,seperti diketahui Buffon kabarnya akan pensiun di timnas seusai Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia.Untuk menggantikan Buffon,Italia menpunyai calon nya yaitu Donnarumma.

Pria yang bermain di klub AC Milan ini mengaku sangat senang bisa dikait – kaitkan dengan kiper legenda Italia saat ini yaitu Buffon.Ia akan terus membenah diri agar ia bisa menjadi kiper yang bisa diandalkan oleh timnas Italia.

Pelatih anyar Italia Giampeiro Ventura melakukan beberapa perubahan di pertandingan perdana nya bersama Italia saat berhadapan dnegan Perancis.Ventura memasang Donnaruma sebagai kiper utama yang menjaga gawang Italia.

Mnedaptkan kepercayaan dari Ventura,Donnaruma mengaku sangat senang,karena di usia yang muda nya saat ini,ia bisa bermain di  pentas internasional.Ia juga sangat senang bisa satu tim dengan Buffon.Buffon adalah kiper yang hebar,ujar dirinya.

Kiper yang akan diisukan ke Real Madrid musim ini mengakui selalu bercanda dengan Buffon serta mendapat bimbingan dari sang legenda.Ia sangat tersanjung bisa mendapat bimbingan dari sang legenda,bimbingan ini sangat berguna bagi karier nya.

Menjadi bagian dari timnas Italia merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi diri saya,ujar Donnarumma.Ia akan mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki.

Donnarumma juga berterima kasih kepada pelatih Italia Giampeiro Ventura karena telah memberikan dirinya kesempatan untuk tampil pertama kalinya di timnas Italia.

Baca Juga : Joao Mario Tak Sabar Lakoni Debutnya di Inter

Berita Bola dan Prediksi Terbaru                         



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gianluigi Donnarumma Akan Menggantikan Gianluigi Buffon Di Timnas Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gianluigi Donnarumma Akan Menggantikan Gianluigi Buffon Di Timnas Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here