Gianni Infantino Terpilih Sebagai Presiden FIFA

0
321
views

Gianni Infantino Terpilih Sebagai Presiden FIFA Terbaru dari Bola Liga Gianni Infantino Terpilih Sebagai Presiden FIFA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gianni Infantino Terpilih Sebagai Presiden FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gianni Infantino Terpilih Sebagai Presiden FIFA :
Bola Liga

BolaLiga, Zurich – Gianni Infantino telah terpilih sebagai presiden FIFA setelah pemungutan suara putaran kedua. Ia mengalahkan tiga kandidat lainnya.Sekretaris Jenderal UEFA, Gianni Infantino, memenangkan pemilu dengan perolehan 115 suara. Sedangkan ketiga calon lainnya, yaitu Sheikh Salman mendapat 88 suara, Prince Ali menerima empat suara, dan Jerome Champagne tidak memperoleh suara.Dalam pidato kemenangannya, Infantino mengaku senang dan bertekat untuk mengembalikan rasa hormat semua orang kepada FIFA.”Saya katakan saya pergi melalui sebuah perjalanan, sebuah perjalanan yang luar biasa dan perjalanan yang membuat saya bertemu banyak orang yang fantastis, banyak orang yang cinta sepak bola dan percaya dalam sepak bola, dan banyak orang yang layak untuk FIFA hormati,” kata Infantino.”Kami akan mengembalikan rasa hormat orang kepada FIFA dan semua orang akan bertepuk tangan untuk kami, dan mereka akan bertepuk tangan untuk kalian semua untuk apa yang Anda lakukan,” tambahnya.Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang telah mendukungnya dan kepada tiga calon lainnya. Menurutnya itu bentuk demokrasi yang sangat baik.”Kami harus bangga dengan apa yang kami lakukan untuk FIFA. Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua dan semua kandidat lainnya.Itu adalah tanda besar demokrasi dari FIFA. Saya ingin mengembalikan era baru dalam sepak bola FIFA dimana kami menempatkan sepak bola di pusat pembahasan,” ia memungkasi.Sumber: Skysports Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gianni Infantino Terpilih Sebagai Presiden FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gianni Infantino Terpilih Sebagai Presiden FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here