Gigitan Suarez Sudah Diramalkan Sebelumnya

0
190
views

Bola Liga – Luis Suarez kembali jadi perhatian usai insiden gigitan yang melibatkan dirinya dengan Giorgio Chiellini di laga Italia vs Uruguay semalam. Namun menariknya, hal tersebut rupanya sudah diprediksi terjadi semenjak setahun silam.

Psikolog olahraga, Dr Thomas Fawcett dari Universitas Salford, berkomentar bahwa Suarez akan punya kecenderungan untuk melakukan hal yang sama usai ia sebelumnya menggigit lengan bek ChelseaBranislav Ivanovic, dua musim sebelumnya.

“Saya pikir dalam kurun waktu kurang dari lima tahun jika ada ketegangan atau keadaan yang sama, Suarez dalam situasi yang berbeda akan memberikan reaksi yang sama,” jelas dokter Fawcett, menurut laporan yang diturunkan olehThe Mirror.

Uruguay sendiri akhirnya menang 1-0 atas Italia. Gol Diego Godin menghantarLa Celeste berlaga di babak 16 besar untuk menantang Kolombia. Berita bola berjudul Gigitan Suarez Sudah Diramalkan Sebelumnya semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Gigitan Suarez Sudah Diramalkan Sebelumnya bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here