Gilas Watford, Arsenal Bayangi Manchester City

0
148
views

Gilas Watford, Arsenal Bayangi Manchester City Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gilas Watford, Arsenal Bayangi Manchester City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gilas Watford, Arsenal Bayangi Manchester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gilas Watford, Arsenal Bayangi Manchester City :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan kembali di raih Arsenal. Usai mempermalukan Manchester United di pertandingan sebelumnya, pekan ini Arsenal kembali meraih kemenangan telak. Ditantang Watford, The Gunners menang telak 3-0.

Tiga gol The Gunners masing-masing dibukukan oleh Alexis Sanchez, Olivier Giroud dan Aaron Ramsey. Dengan tambahan tiga poin, Arsenal yang saat ini mengantongi 19 poin tetap bertahan di posisi runner-up klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Tekanan langsung dilancarkan Arsenal saat bertandang ke Vicarage Road Stadium, markas Watford. Di menit ke 11, Arsenal nyaris mengubah papan skor jika saja bola hasil sepakan Alexis Sanchez tidak dihalau oleh penjaga gawang tuan rumah, Gomes.

Di pertengahan babak pertama, Watford yang berhasil mengimbangi lini tengah The Gunners mulai berbalik menekan. Kerjasama Deeney dan Ighalo beberapa kali mampu merepotkan barisan belakang The Gunners, namun hingga peluit panjang berbunyi skor kacamata tetap bertahan.

Di menit 62 babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu fans Arsenal akhirnya tercipta. Melalui kerjasama satu-dua dengan Mesut Ozil, Alexis Sanchez berhasil memecah kebuntuan.

Enam menit berselang, gawang Gomes kembali bergetar. Olivier Giroud yang baru masuk menggantikan The Walcott, sukses membawa The Gunners menjauh. Menyambut umpan sempurna Ozil, Giroud mengubah skor menjadi 0-2.

Unggul dua gol, The Gunners semakin percaya diri. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan ke lini pertahanan tuan rumah.

Alhasil, di menit 74 papan skor kembali berubah. Menerima sodoran bola dari Hector Bellerin, Aaron Ramsey mengunci kemenangan The Gunners 0-3.

Susunan Pemain:
Watford (4-2-3-1): Gomes; Nyom, Prodl, Cathcart, Ake; Capoue, Watson; Abdi, Deeney, Anya; Ighalo.
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Walcott.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gilas Watford, Arsenal Bayangi Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gilas Watford, Arsenal Bayangi Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here