Giliran Kompany Bela Blunder Bek Termahal Premier League

0
2993
views

Bola Liga Bek Manchester City, Eliaquim Mangala, kembali mendapat pembelaan usai tampil buruk saat melawan Hull City di KC Stadium, Sabtu 27 September 2014. Kali ini, pembelaan datang dari kapten ManCity, Vincent Kompany.

Diketahui, Mangala merupakan aktor utama terciptanya 2 gol Hull dalam laga yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan City tersebut. Pertama, Mangala mencetak gol bunuh diri usai gagal mengantisipasi umpan silang dari sisi kiri pertahanan ManCity.

Kemudian, menit 32, Mangala melanggar Abel Hernandez di kotak terlarang hingga berbuah hadiah penalti untuk tim tuan rumah. Sama seperti halnya Manuel Pellegrini yang lebih dulu memberikan pembelaan, Kompany menilai kesalahan dari Mangala adalah biasa untuk seorang bek.

“Jika anak Anda memilih bermain sepakbola, jadikan mereka sebagai striker dan hal ini tak akan terjadi pada mereka. Beginilah jadi pemain belakang. Menjadi bek, kami harus menghadapi hal semacam ini, itu sudah jadi bagian dari pekerjaan Anda, sindir Kompany, seperti dilansir Sky Sports.

“Dia (Mangala) tetap mempertahankan standar terbaiknya dan menerima tantangan. Sisa laga, dia bermain bagus, tetap profesional. Anda tak bisa meminta lebih darinya. Saya melihat respons yang luar biasa,” sambungnya.

Predikat bek termahal di Premier League lah yang membuat kesalahan Mangala menjadi lebih fatal. Diketahui, ManCity membelinya dari Porto di bursa transfer musim panas 2014 dengan mahar sebesar 32 juta atau setara Rp629 miliar. (art)

Bola Liga Berita bola berjudul Giliran Kompany Bela Blunder Bek Termahal Premier League semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Giliran Kompany Bela Blunder Bek Termahal Premier League bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here