Giroud-Cazorla Borong Gol, Arsenal Taklukkan Newcastle 4-1

0
153
views

Giroud-Cazorla Borong Gol, Arsenal Taklukkan Newcastle 4-1 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Giroud-Cazorla Borong Gol, Arsenal Taklukkan Newcastle 4-1 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Giroud-Cazorla Borong Gol, Arsenal Taklukkan Newcastle 4-1 :


Arsenal menaklukkan Newcastle United, 4-1, dalam laga Premier League, di Stadion Emirates, London, Sabtu (13/12/2014). Olivier Giroud dan Santi Cazorla masing-masing menyumbang dua gol untuk kemenangan The Gunners.

Meski menang, Arsenal tetap berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 26 poin. Sementara bagi Newcastle, posisinya masih bertahan di urutan ketujuh dengan 23 poin.

Arsenal berhasil unggul cepat atas The Magpies. Pertandingan baru berjalan 15 menit, The Gunners sukses membobol gawang tim tamu yang dikawal Jak Alnwick.

Berawal dari pergerakan Giroud yang kemudian memberikan umpan kepada Alexis Sanchez di sisi kanan. Alexis melepaskan umpan silang, yang langsung dihajar Giroud dengan sundulan yang mengoyak jala Newcastle.

Beberapa menit berselang, Arsenal nyaris menggandakan keunggulan. Akan tetapi, gol Danny Welbeck harus dianulir akibat dianggap lebih dahulu melanggar pemain Newcastle dalam sebuah perebutan bola.

Newcastle juga memiliki peluang emas menyamakan skor. Pada menit ke-32, dua kesempatan masing-masing dari Mike Williamson dan Papiss Cisse harus mentah menjadi gol karena penyelamatan gemilang kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. Hingga laga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Pada babak kedua, Arsenal kembali melancarkan serangan cepat ke jantung pertahanan Newcastle. Pada menit ke-54, Cazorla sukses menambah keunggulan Arsenal menjadi 2-0.

Menerima umpan Alexis, Cazorla lolos dari kawalan Fabricio Coloccini. Dari sudut sempit, pemain asal Spanyol itu melepaskan tembakan cantik yang mengelabui Alnwick.

Keunggulan 2-0 membuat Arsenal semakin di atas angin. Sedangkan The Magpies semakin tertekan dan kerap gagal menampilkan permainan konsisten.

Bahkan, pada menit ke-58, Giroud kembali mencatatkan nama di papan skor. Umpan silang Bellerin dari sisi kanan disambut sontekan Giroud yang sukses membobol gawang tim tamu. Arsenal pun memimpin 3-0 atas Newcastle.

Newcastle baru bisa memperkecil ketinggalan pada menit ke-63. Berawal dari tendangan bebas Jack Colback, Ayoze Perez menyundul bola yang gagal diselamatkan Szczesny.

Memasuki menit ke-89, Arsenal mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Paul Dummett terhadap Welbeck. Cazorla yang menjadi eksekutor sukses menaklukkan Alnwick lewat gol penalti ala Antonin Panenka. Itu menjadi gol terakhir yang tercipta di Emirates. Arsenal pun menang 4-1 atas Newcastle.

Susunan pemain

Arsenal: 1-Wijciech Szczesny; 39-Hector Bellerin, 2-Mathieu Debuchy, 4-Per Mertesacker, 3-Kieran Gibbs; 20-Mathieu Flamini, 15-Alex Oxlade-Chamberlain (70-Ashley Maitland-Niles 90+1); 17-Alexis Sanchez (34-Francis Coquelin 87), 19-Santi Cazorla, 23-Danny Welbeck; 12-Olivier Giroud (9-Lukas Podolski 73)
Manajer: Arsene Wenger

Newcastle United: 31-Jak Alnwick; 22-Daryl Janmaat, 6-Mike Williamson, 2-Fabricio Coloccini, 36-Paul Dummett; 24-Cheikh Tiote, 14-Jack Colback; 17-Ayoze Perez (32-Adam Amstrong 82), 28-Sammy Ameobi (20-Remy Cabella 56), 11-Yoann Gouffran; 9-Papiss Cisse (29-Emmanuel Riviere 56)
Manajer: Alan Pardew Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Giroud-Cazorla Borong Gol, Arsenal Taklukkan Newcastle 4-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Giroud-Cazorla Borong Gol, Arsenal Taklukkan Newcastle 4-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here