Giroud Cemas dengan AS Monaco

0
125
views

Giroud Cemas dengan AS Monaco Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Giroud Cemas dengan AS Monaco Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Giroud Cemas dengan AS Monaco :


Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, memperingkatkan timnya untuk tidak menggangap enteng AS Monaco, saat kedua tim bertemu pada pertandingan perdelapan final Liga Champions. Giroud mengaku yakin Monaco termasuk lawan yang sulit ditaklukkan. 

Giroud cukup banyak mengetahui kekuatan Monaco karena pemain berusia 28 tahun tersebut pernah membela sejumlah klub Perancis, sebelum hijrah ke Arsenal pada 26 Juni 2012. 

“Aku tidak lega. Sama sekali tidak. Namun, benar bahwa kami diuntungkan dari undian dalam beberapa musim terakhir,” kata Giroud. 

“Sejak aku tiba di Arsenal, kami dua kali melawan Bayern Muenchen pada babak 16 besar. Itu undian yang sulit.” 

“Aku dihubungi teman dan mengatakan, ‘oh, bagus melawan tim Perancis. Anda beruntung!’ Artinya, ‘itu akan mudah’. Nah, kami harus melihatnya setelah pertandingan. Menurutku, peluangnya 50-50. Monaco adalah tim bagus meskipun mereka tidak berpengalaman di Liga Champions. Mereka diperkut pemain muda yang sangat bagus,” bebernya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Giroud Cemas dengan AS Monaco semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Giroud Cemas dengan AS Monaco bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here